Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa The Lady and the Beast Chapter 149 Bahasa Indonesia, Inimah Emang Udah Jahat Dari Lahir

Baca Manhwa The Lady and the Beast Chapter 149 Bahasa Indonesia, Inimah Emang Udah Jahat Dari Lahir

--

Komikpedia - Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!


Berikut ini adalah link baca manhwa The Lady and the Beast Chapter 149 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Ousen Sekarat Usai Lawan Shibashou, Pasukan Pecah!

Baca juga: RAW Manhwa 2023 These Days A Special Love Chapter 22 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler, Baca di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa 2023 These Days A Special Love Chapter 21 Bahasa Indonesia Cari Jodoh Makin Susah

Sinopsis Manhwa The Lady and the Beast

Kaisar wanita Martina yang mendirikan Kekaisaran Carabella bereinkarnasi menjadi putri dari keluarga bangsawan biasa, Astina. Kehidupan damainya sebagai nona bangsawan biasa hanya sebentar akibat kebangkrutan yang dialami oleh ayahnya.

Setelahnya, Astina pergi menggantikan Kanna untuk menjual dirinya kepada keluarga Grand Duke yang berjanji akan melunasi utang keluarga Astina.

Astina harus melahirkan keturunan dari Grand Duke Thereode yang dikutuk selamanya menjadi binatang buas. Berbeda dengan dugaan kebanyakan orang, Astina keluar dari kamarnya dalam kondisi utuh sembari menyeret binatang buas yang ditakuti semua orang.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU