Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Ousen Sekarat Usai Lawan Shibashou, Pasukan Pecah!

Link Baca Manga Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia Ousen Sekarat Usai Lawan Shibashou, Pasukan Pecah!

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 182 Bahasa Indonesia Habisi Squad Pengawal Elit Tanpa Senjata, Ijin Jadi Buron


Baca juga: Cek Link Baca Mercenary Enrollment 181 Bahasa Indonesia Bos Besar Ngamuk Gara-Gara Ijin Berulah

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hidup 1000 Tahun Gak Berbakat Apa Gunanya

Shibashou, yang terkenal dengan kekuatannya yang kasar dan kehebatan taktisnya, maju menuju posisi Ousen. Konfrontasi antara dua raksasa perang ini bukan hanya uji kekuatan, tetapi juga merupakan momen penting yang dapat menentukan arah perang.

Ketenangan namun keteguhan hati Ousen untuk keluar sebagai pemenang, meskipun berada di bawah tekanan yang luar biasa, menyoroti kedalaman karakternya dan semangat pantang menyerah pasukannya.

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Sumber:

UPDATE TERBARU