Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Love of Mine Chapter Bahasa Indonesia, Download Lengkap Gratis HD Klik Disini!

Link Baca Manhwa Love of Mine Chapter Bahasa Indonesia, Download Lengkap Gratis HD Klik Disini!

--

Hari perlahan mulai move on dari Jinho, dan dia mulai lebih fokus pada persahabatannya dengan Yeonju. Mereka semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Hari mulai merasa bahagia lagi, dan dia menyadari bahwa dia telah menemukan cinta sejati dalam persahabatannya dengan Yeonju.

Namun, tak disangka Jinho mulai menunjukkan ketertarikan pada Hari. Dia sering mengajaknya keluar dan menghabiskan waktu bersamanya. Hari merasa bingung dan tidak yakin apa yang harus dia lakukan. Dia masih menyukai Jinho, tetapi dia juga tidak ingin menyakiti Yeonju.

Baca juga: Manhua Reincarnation Of The Strongest Sword God Sub Indo Full Chapter, Perjalanan Hidup Shi Feng Untuk Membalas Dendam

Baca juga: Bocoran Manga One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Hari akhirnya memutuskan untuk mengikuti kata hatinya. Dia memilih untuk bersama Jinho, meskipun dia tahu bahwa hal itu akan menyakiti Yeonju. Yeonju yang mengetahui keputusan Hari, merasa sangat sedih dan kecewa. Dia tidak bisa percaya bahwa Hari telah memilih Jinho daripada dirinya.

Yeonju memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Hari. Hari merasa sangat sedih dan menyesal atas keputusannya. Dia mencoba untuk meminta maaf kepada Yeonju, tetapi Yeonju sudah pergi dan tidak dapat dihubungi.

Hari merasa sangat kesepian dan kehilangan tanpa Yeonju. Dia menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan besar dengan memilih Jinho daripada Yeonju. Dia merindukan persahabatan mereka dan dia berharap Yeonju akan kembali kepadanya.

Baca juga: Serangan Brutal! Baca Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Cukup Kuat

Link Baca Manhwa Love of Mine Chapter Bahasa Indonesia

Love of Mine adalah manhwa yang heartwarming dan penuh dengan kejutan. Ceritanya tentang persahabatan, cinta, dan kehilangan. Manhwa ini mengajarkan kita bahwa persahabatan sejati adalah harta yang paling berharga, dan kita harus selalu menjaganya dengan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU