Wednesday 3rd of July 2024
×

Serangan Brutal! Baca Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Cukup Kuat

Serangan Brutal! Baca Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Cukup Kuat

--

KOMIK - Lanjutan One Piece pada chapter 1120 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Spoiler terbaru mengungkap konfrontasi menegangkan antara Luffy dan keempat Gorosei yang datang ke pulau Egghead, di mana Yamato mendapatkan peran lebih dalam cerita. Pertarungan ini memperkenalkan kekuatan buah iblis para Gorosei, yang mencakup transformasi hybrid berdasarkan Yokai Jepang.

Baca juga: Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 50 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Diantaranya, Saint Ethan Baron V.Nusjuro menjadi kuda liar, sementara Saint Marcus Mars berubah menjadi burung raksasa. Meski menghadapi musuh kuat, Luffy dan sekutunya, termasuk suku raksasa, berhasil menandingi para Gorosei.

Detail Manga One Piece

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 49 RAW Indonesia Sub, Ibu yang Tak Tau Diri

Baca juga: Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 79 Sub Indonesia - ENG, Rahasia Jurus Dragon Ascension

Tepat sebelum ajalnya, "Sang Raja Bajak Laut Legendaris", Gold Roger, mengumumkan bahwa dia telah menyembunyikan harta karunnya di sebuah tempat di dunia ini... Kata-katanya tersebut telah membawa dunia menuju zaman kejayaan bajak laut!

Sumber:

UPDATE TERBARU