Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Romantis Love of Mine: Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Kejutan dan Kehangatan

Sinopsis Manhwa Romantis Love of Mine: Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Kejutan dan Kehangatan

--

Yeonju yang mengetahui kesedihan Hari, berusaha untuk menghiburnya. Dia mengatakan kepada Hari bahwa dia tidak perlu bersedih karena masih banyak pria lain di luar sana yang lebih baik daripada Jinho. Hari awalnya tidak percaya, tetapi dia mulai melihat kebenaran dalam kata-kata Yeonju.

Hari perlahan mulai move on dari Jinho, dan dia mulai lebih fokus pada persahabatannya dengan Yeonju. Mereka semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Hari mulai merasa bahagia lagi, dan dia menyadari bahwa dia telah menemukan cinta sejati dalam persahabatannya dengan Yeonju.

Namun, tak disangka Jinho mulai menunjukkan ketertarikan pada Hari. Dia sering mengajaknya keluar dan menghabiskan waktu bersamanya. Hari merasa bingung dan tidak yakin apa yang harus dia lakukan. Dia masih menyukai Jinho, tetapi dia juga tidak ingin menyakiti Yeonju.

Baca juga: Bocoran Manga One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa BL May the Best Brother Win Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Segitiga Antar Saudara

Hari akhirnya memutuskan untuk mengikuti kata hatinya. Dia memilih untuk bersama Jinho, meskipun dia tahu bahwa hal itu akan menyakiti Yeonju. Yeonju yang mengetahui keputusan Hari, merasa sangat sedih dan kecewa. Dia tidak bisa percaya bahwa Hari telah memilih Jinho daripada dirinya.

Yeonju memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Hari. Hari merasa sangat sedih dan menyesal atas keputusannya. Dia mencoba untuk meminta maaf kepada Yeonju, tetapi Yeonju sudah pergi dan tidak dapat dihubungi.

Hari merasa sangat kesepian dan kehilangan tanpa Yeonju. Dia menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan besar dengan memilih Jinho daripada Yeonju. Dia merindukan persahabatan mereka dan dia berharap Yeonju akan kembali kepadanya.

Baca juga: Link Baca Manga Out (Mizuta Makoto) Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU