Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Romantis Love of Mine: Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Kejutan dan Kehangatan

Sinopsis Manhwa Romantis Love of Mine: Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Kejutan dan Kehangatan

--

KOMIKPEDIA - Love of Mine adalah manhwa romantis yang menceritakan kisah Hari, seorang gadis pendiam dan Yeonju, gadis ceria yang menjadi teman sekamarnya. Kehidupan mereka berubah ketika Jinho, senior yang disukai Hari, mulai berkencan dengan Yeonju. Hari yang patah hati berusaha untuk move on, namun tak disangka Jinho justru mulai tertarik padanya.

Hari adalah seorang gadis pendiam yang lebih suka menghabiskan waktunya sendiri daripada bersosialisasi. Dia memiliki kehidupan yang sederhana dan damai, sampai dia bertemu Yeonju, gadis ceria dan penuh energi yang menjadi teman sekamarnya. Kehidupan Hari yang tenang mulai berubah dengan kedatangan Yeonju, dan dia menemukan dirinya terbawa ke dalam dunia baru yang penuh dengan warna dan tawa.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Fast Food Full Chapter Bahasa Indonesia, Kerja Part Time yang Menyenangkan

Sinopsis Manhwa Love of Mine 

Yeonju adalah orang yang sangat menyenangkan dan mudah bergaul, dan dia dengan cepat menjadi teman Hari. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama, berbagi cerita dan rahasia. Hari mulai merasa nyaman dengan Yeonju, dan dia mulai membuka diri lebih banyak.

Suatu hari, Hari memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Jinho, senior yang dia sukai sejak lama. Namun, Jinho menolaknya dan mengatakan bahwa dia sudah berkencan dengan Yeonju. Hari sangat sedih dan kecewa, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Link Baca Manhwa Sweet Guy Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Manga Sekai Saikyou no Shitsuji Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.