Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW Manhwa My X Daddy Chapter 5 Sub Indo Scan, Kotak Misterius yang Bikin Penasaran

Link RAW Manhwa My X Daddy Chapter 5 Sub Indo Scan, Kotak Misterius yang Bikin Penasaran

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa My X Daddy Chapter 5 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca Manhwa I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Pecinta Novel yang Reinkarnasi

Baca juga: Ingin Menjadi yang Terbaik! Link Baca Manhwa BL December Chapter 51 English Scan Indonesia No Sensor 18+

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa My X Daddy

Seong-Hoon adalah seorang profesor musik dengan sikap bangga, namun diam-diam dia merasa dipermalukan oleh istrinya, yang mengontrol keuangan mereka.

Saat dalam perjalanan pulang bersama keluarganya, istrinya menerima surat cerai dan mengalami kecelakaan. Delapan bulan kemudian, Seong-Hoon bangun dan menemukan istrinya masih koma.

Dia sangat gembira ketika putranya, Hyun-Woo, mengungkapkan kebenaran tentang hari itu, melihatnya sebagai hadiah ilahi.

Hyun-Woo, yang memiliki kemiripan mencolok dengan ibunya, dan Seong-Hoon, yang bertekad untuk mengecoh istrinya, mulai hidup bersama dalam pengaturan yang aneh. “Kamu seharusnya tidak dilahirkan, jadi persetan!”

Baca juga: Chapter Berapa Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu? Ini Dia Jawaban Awal Mula Untuk Cerita di Season 2

Sumber:

UPDATE TERBARU