Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Pecinta Novel yang Reinkarnasi

Baca Manhwa I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Pecinta Novel yang Reinkarnasi

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Link Baca Manhwa Overpowered Sword Chapter 98 Bahasa Indonesia, Strom Mulai Mengamuk!

Baca juga: Baca RAW Manhua Hero X Demon Queen Chapter 69 Bahasa Indonesia, Kembali ke Tempat Asal!

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child

Yuna, penggemar novel romansa fantasi, mengalami kecelakaan yang membuatnya sekarat. Bangun-bangun dia malah masuk dalam novel romansa fantasi dewasa.

Dalam cerita, dia menjadi Elissa, istri duke muda Richard Rubelin. Namun malang, Elissa dibunuh suaminya sendiri karena terobsesi dengannya. Setelah Elissa tahu dia ada di dalam novel, dia berencana mengubah obsesinya pada duke muda dan menceraikannya agar tidak dibunuh. Tapi, dia malah hamil anak duke muda sebelum cerai.

Baca juga: Hot Banget! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World 35 Bahasa Indonesia Uncensored Plus Plus Khusus Dewasa

Sumber:

UPDATE TERBARU