Friday 5th of July 2024
×

Link Baca My X Daddy Bahasa Indo Full Chapter, Komik Genre Boys Love Tentang Percintaan Professor Musik

Link Baca My X Daddy Bahasa Indo Full Chapter, Komik Genre Boys Love Tentang Percintaan Professor Musik

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu My X Daddy yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah My X Daddy yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL My X Daddy Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Webtoon Stealing Her Place Chapter 2 Bahasa Indonesia RAW, Sohee Terlalu Redflag!

Baca juga: Link Baca I’ll Retire After Saving the World Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan di Dunia Dungeon Demi Hentikan Kiamat

Alur dan Sinopsis Manhwa BL My X Daddy

Seong-Hoon adalah seorang profesor musik dengan sikap bangga, namun diam-diam dia merasa dipermalukan oleh istrinya, yang mengontrol keuangan mereka.

Saat dalam perjalanan pulang bersama keluarganya, istrinya menerima surat cerai dan mengalami kecelakaan. Delapan bulan kemudian, Seong-Hoon bangun dan menemukan istrinya masih koma.

Dia sangat gembira ketika putranya, Hyun-Woo, mengungkapkan kebenaran tentang hari itu, melihatnya sebagai hadiah ilahi.

Hyun-Woo, yang memiliki kemiripan mencolok dengan ibunya, dan Seong-Hoon, yang bertekad untuk mengecoh istrinya, mulai hidup bersama dalam pengaturan yang aneh. “Kamu seharusnya tidak dilahirkan, jadi persetan!”

Baca juga: Rilis! Lanjut Baca Komik BL Nerd Project Chapter 36 Bahasa Indonesia, Masa Muda Luke dan Andrew

Sumber:

UPDATE TERBARU