Monday 1st of July 2024
×

Baca Webtoon Stealing Her Place Chapter 2 Bahasa Indonesia RAW, Sohee Terlalu Redflag!

Baca Webtoon Stealing Her Place Chapter 2 Bahasa Indonesia RAW, Sohee Terlalu Redflag!

--

Komikpedia – Update terbaru telah hadir! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Stealing Her Place chapter 2 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.


Baca juga: Baca Komik Top 1 Fighting Tutoring Chapter 19 Bahasa Indonesia, Pembulian Terus Terjadi pada Kim Jaehyuk

Baca juga: Rilis! Lanjut Baca Komik BL Nerd Project Chapter 36 Bahasa Indonesia, Masa Muda Luke dan Andrew

Di platform tersebut, tersedia berbagai genre komik yang bisa dinikmati pembaca tiap hari dengan gratis, lho! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Salah satu judul Webtoon yang wajib kamu baca adalah Stealing Her Place. Webtoon tersebut telah berhail menarik perhatian penggemar dengan alur cerita yang unik dan menyegarkan.

Deskripsi Webtoon Stealing Her Place

Di hari pertamanya pindah ke sekolah baru, Kim Yeseul langsung ‘ditandai’ oleh Jin Sohee, si tukang bully. Namun Yeseul tak diam saja. Dia melepas kacamata tebalnya dan berdandan mirip dengan wajah Sohee. Kisah Yeseul yang ‘merebut’ posisi Sohee pun dimulai

Baca juga: Link Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 92 Bahasa Indonesia, Euihyung yang Terus Mendapat Penyiksaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU