Monday 1st of July 2024
×

Baca Oshi no Ko Chapter 154 Bahasa Indonesia, Diskusi Aqua dan Hikaru Terkait Ai Hoshino

Baca Oshi no Ko Chapter 154 Bahasa Indonesia, Diskusi Aqua dan Hikaru Terkait Ai Hoshino

--

KOMIK - Diketahui bahwa kemudahan akses terhadap komik semakin berkembang berkat hadirnya berbagai aplikasi dan situs web khusus yang menawarkan beragam judul komik menarik.

Pembaca dapat menjelajahi petualangan visual yang menarik. Lalu dapat membuka wawasan terhadap berbagai budaya melalui karya seni yang dihadirkan. Nah salah satu komik yang bisa di baca adalah komik Manhwa Eleceed yang kini sudah masuk cerita baru.


Baca juga: Baca RAW BL Low Tide in Twilight Chapter 93 Bahasa Indonesia, Taejoo Murka pada Para Preman!

Baca juga: Webtoon Idol's Scandal Chapter 3 Bahasa Indonesia, Spoiler: Lexa Si Pengkhianat Aria yang Kejam

Kalian saat ini sudah bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Ada beragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 154

Spoiler manga Oshi no Ko chapter 153 kemarin sendiri dirilis oleh akun x  @d0nut2x yang dimana dalam chapter kali ini akan berjudul "Fiksi" dan dimulai dengan Aqua yang berbicara dengan Hikaru Kamiki yang dimana dia masih ingin membalaskan dendam atas kematian Ai Hoshino.

Hikaru pun tampak menyadarinya dimana Aqua telah menyelidikinya secara menyeluruh, tetapi dia mengaku jika dari sudut pandang penonton tampak menyukai film 15-Years Lie.

Baca juga: Link Baca Manga Sekai Saikyou no Shitsuji Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU