Wednesday 3rd of July 2024
×

Webtoon Idol's Scandal Chapter 3 Bahasa Indonesia, Spoiler: Lexa Si Pengkhianat Aria yang Kejam

Webtoon Idol's Scandal Chapter 3 Bahasa Indonesia, Spoiler: Lexa Si Pengkhianat Aria yang Kejam

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Idol's Scandal ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 3. Yuk, simak hingga selesai!.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Idol's Scandal merupakan salah satu webtoon terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan Juni 2024. Webtoon ini hadir dengan pembaruan setiap hari Jumat, yang menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kembalinya Hestia ke Istana!

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 102 Bahasa Indonesia, Menyusun Rencana Besar!

Diciptakan oleh Shevians, Idol's Scandal menghadirkan suasana komedi yang seru dan menghibur, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya. Kalian penggemar komik dengan tema romance, pastikan untuk tidak meninggalkan komik satu ini.

Alur Kisah Manhwa Idol's Scandal

Aria adalah seorang Fangirl yang menyukai grup idol Light U up (L.U.P) terutama Lexa yang sebenarnya adalah kekasihnya sendiri. Hingga suatu hari Aria mendapati dirinya hamil. Bukan pertanggung jawaban yang dijanjikan tetapi pengkhianatan , Lexa tega membunuhnya.

Seperti mendapatkan keajaiban tiba-tiba saja ia terbangun di tubuh seorang laki-laki bernama Lee Jaegu, calon anggota termuda digrup yang sama dengan kekasih yang telah mengkhianatinya. Kali ini, Aria ingin membalas apa yang Lexa lakukan padanya, tapi... ada yang aneh dengan tubuh Jaegu ini?!

Baca juga: Bicara Kotor! Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 43 Bahasa Indonesia, Petarung Botak Ngeselin!

Sumber:

UPDATE TERBARU