Tuesday 2nd of July 2024
×

Manhwa Juvenile Offender Chapter 72 English Indonesia Scan : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Juvenile Offender Chapter 72 English Indonesia Scan : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Deskripsi Manhwa Juvenile Offender

Juvenile Offender menceritakan Korea Selatan yang dipenuhi dengan beragam hukum yang ampas. Sebuah grup berisi ‘Sekumpulan Remaja’ yang membuat hidupku bagaikan neraka tidak menerima hukuman apa pun atas tindakan yang telah mereka perbuat.

Baca juga: Baca Manhwa Only Hope Chapter 80 Bahasa Indonesia, Seohyun Kini Tengah Hamil!


Baca juga: RAW Baca Manhwa A Flowery Path for the Devastated Male Lead Chapter 40 Bahasa Indonesia, Pemberian yang Berarti

Para bajingan ini adalah hasil dari hukum-hukum yang ampas ini. Dan sekarang, aku akan memulai balas dendamku. Series ini juga merupakan serial lainnya dari Park Tae Jun Company.

Belakangan ini judul manhwa Juvenile Offender sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bagi para penggemar Webtoon. Juvenile Offender yang sudah dalam sub bahasa Indonesia ini sajikan kisah yang tak kalah seru dari komik PTJ lainnya.

Juvenile Offender merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. 

Baca juga: Link RAW Manhwa BL Wet Points Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ian yang Kini Makin Mengenaskan

Baca juga: Ruby Mau Kemana? RAW Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 98 Bahasa Indo Inggris, Mengasingkan Diri!

Sumber:

UPDATE TERBARU