Tuesday 2nd of July 2024
×

Ruby Mau Kemana? RAW Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 98 Bahasa Indo Inggris, Mengasingkan Diri!

Ruby Mau Kemana? RAW Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 98 Bahasa Indo Inggris, Mengasingkan Diri!

--

KOMIK - Pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa How To Get My Husband On My Side yang kini akan memasuki chapter 98 bahasa Indonesia. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Stop! Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 97 Bahasa Indonesia, Jangan Pergi Ruby!

Baca juga: Mengharukan! Baca Komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 81 Bahasa Indo, Billoi Dipeluk Ayah!

Komik How To Get My Husband On My Side ini merupakan salah satu komik dengan kisah romantis yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre romantis pasti kalian akan sangat menyukainya.

How To Get My Husband On My Side ini memiliki judul lain “Cara membuat suamiku tetap disisiku”. Komik ini termasuk dalam tipe manhwa yang ditulis oleh kitty and spices. Komik ini sebanranya sudah dirilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Sinopsis How To Get My Husband On My Side

Aku menjalani hidup baru menjadi Rudbeckia Borgia, seorang putri paus, yang juga merupakan tokoh jahat di novel terakhir yang kubaca sebelum mati. Ayahku menjodohkanku dengan seorang Paladin terbaik di Utara.

Baca juga: Lanjutan Manhwa I Love You (Wook) Chapter 8 Bahasa Indo Inggris RAW, Pelukan dari Seong Won!

Sumber:

UPDATE TERBARU