Sunday 30th of June 2024
×

Baca Manhwa Stepmother’s Past Chapter 22 Bahasa Indonesia, Tak Tahan Lagi! Jaehyun Paksa Ibunya

Baca Manhwa Stepmother’s Past Chapter 22 Bahasa Indonesia, Tak Tahan Lagi! Jaehyun Paksa Ibunya

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Stepmother's Past yang kini aakan memasuki chapter 22. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Stepmother's Past, dikenal juga dengan judul Korea 새엄마의 과거, adalah sebuah komik manhwa dewasa yang diciptakan oleh Ppinot dengan kolaborasi dua seniman berbakat, Izanagi dan Jjongi. Karya ini menyajikan berbagai genre seperti Manhwa, Seinen(M) yang ditujukan untuk pembaca dewasa.


Komik ini menampilkan unsur-unsur Adult, Mature, Drama, Fantasy, Slice of Life, dan Thriller. Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2024, komik ini masih berstatus ongoing, menjanjikan alur cerita yang terus berkembang dan menarik bagi pembacanya.

Baca juga: Baca Komik Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 66 Bahasa Indonesia, Killain Bersiap Untuk Perang!

Baca juga: Link Manhwa For the Musical Genius Chapter 31 Bahasa Indonesia, Hyun Bakalan Konser di Luar Negeri

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Ringkasan Stepmother’s Past

Erangan jelas antara persetubuhan ayah dan ibu tiri, serta kematian ibundanya yang tak tahan dengan kenyataan. Setelah menyaksikan semua ini dengan matanya sendiri, Jaehyun hidup dengan kebencian terhadap ibu tirinya.

Namun, untuk alasan yang tidak diketahui, dia mendapati dirinya bernafsu saat memandangnya. Beberapa tahun kemudian, Jaehyun kehilangan ayahnya karena ibu tirinya. Tak mampu mengatasi amarah yang menumpuk, ia mencabuli tubuh ibu tirinya dan segera lari ke jalan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Baek XX Chapter 82 Bahasa Indonesia, Presdir Ditantang Beradu Kekuatan!

Sumber:

UPDATE TERBARU