Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Manhwa For the Musical Genius Chapter 31 Bahasa Indonesia, Hyun Bakalan Konser di Luar Negeri

Link Manhwa For the Musical Genius Chapter 31 Bahasa Indonesia, Hyun Bakalan Konser di Luar Negeri

--

KOMIK - Kali in Hyun bertemu dengan seorang pianist yang memainkan lagu Brahms ketika makan di restoran dan siapa sangka malamnya ia diajak untuk menonton konser Baek Junghoon namun seorang pemain violin malah mengajaknya naik ke panggung. Apa yang akan terjadi? Simak di sini!

Yuk simak update mengenai manhwa Link Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 31 RAW Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Sinopsis Manhwa For the Musical Genius


Kang Hyeon, yang malu dengan keluarganya yang miskin, memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah, dan lebih buruk lagi, Hyeon didiagnosis menderita kanker.

Suatu ketika ia tertabrak ketika mencoba menyelamatkan seseorang yang jatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi simfoni.

Kini, Hyeon yang bertekad untuk tidak menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya, menyadari bahwa ia memiliki bakat musik yang luar biasa. Simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya!

Baca juga: Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 47 Bahasa Indonesia Seo Mi Do Datangi Han Ji Chan Langsung

Baca juga: Manhwa Unfinished Relationship Chapter 48 Sub Indonesia Gratis Kasian Banget Ji Chan Turun Jabatan dan Jadi Omega

Baca juga: Link Baca Manhwa Call Me Master Chapter 38 Bahasa Indonesia Udah Sejauh Ini, Ternyata Skahdi Cuma Pelampiasan

Sumber:

UPDATE TERBARU