Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 47 Bahasa Indonesia Seo Mi Do Datangi Han Ji Chan Langsung

Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 47 Bahasa Indonesia Seo Mi Do Datangi Han Ji Chan Langsung

--

KOMIK - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 47 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!


Baca juga: Link Baca Manhwa Call Me Master Chapter 38 Bahasa Indonesia Udah Sejauh Ini, Ternyata Skahdi Cuma Pelampiasan

Baca juga: Baca Manhwa Call Me Master Chapter 39 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Ananse Sukanya Sama Solteo

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 57 Bahasa Indonesia Lulu Beli Cowok Senilai Rp1 M

Sinopsis Manhwa Unfinished Relationship

Han Ji-chan menjalani kehidupan sebagai anggota sebuah organisasi tanpa ingin melakukan atau menginginkan apa pun. Ji-chan, yang sedang berjuang dengan konflik internal di dalam perusahaan, bertemu Eugene, seorang eksekutif di sebuah perusahaan farmasi terkenal, dan ditawari kesepakatan yang mencurigakan.

Namun, Eugene, yang tiba-tiba berubah, diberikan obat yang tidak diketahui dan kehilangan kesadaran... Saat dia membuka matanya, sensasi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya mengambil alih tubuhnya. “Apakah kamu pernah dijual?” "Apa… " "Mungkin tidak. Tapi sekarang akan berbeda. Kamu... telah menjadi omega mulai hari ini."

 

Sumber:

UPDATE TERBARU