Monday 8th of July 2024
×

Cek Link Iseob's Romance Chapter 52 Update Sub Indo Full Adegan Dewasa, Isi Kepala Iseop Bikin Mikyung Syok

Cek Link Iseob's Romance Chapter 52 Update Sub Indo Full Adegan Dewasa, Isi Kepala Iseop Bikin Mikyung Syok

--

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?


Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 215 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Auranya Doang Sangat Mengintimidasi

Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia Licik Banget! Zhuo Fan Manfaatkan Kepolosan Anak Baru

Link Iseob's Romance Chapter 52 Update Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU