Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa Indonesia Darurat! Ri Boku Perintahkan Shi Ba Shou Mundur Dari Medan Perang

Baca Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa Indonesia Darurat! Ri Boku Perintahkan Shi Ba Shou Mundur Dari Medan Perang

--

Komikpedia - Secara garis besar Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. 

Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.


Baca juga: Link Nano Machine Chapter 214 Bahasa Indonesia Jangan Main-Main Sama Cheon Yeowon

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 215 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Auranya Doang Sangat Mengintimidasi

Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia Licik Banget! Zhuo Fan Manfaatkan Kepolosan Anak Baru

Bocoran Spoiler Manga Kingdom Chapter 803

Di Kingdom Chapter 802, fokusnya bergeser ke strategi pertempuran yang intens dan manuver taktis antara Qin dan Zhao. Ri Boku menerima laporan bahwa pasukan Yo Tan Wa berhasil melewati Kotsu Minhaku, yang menyebabkan perubahan signifikan dalam dinamika pertempuran.

Ou Sen, yang saat ini mengendalikan tempo perang, bersiap untuk memanfaatkan keuntungan ini. Sementara itu, Ri Boku telah mengantisipasi potensi ancaman dan telah menyiapkan langkah-langkah penangkal untuk mendukung pasukan Shi Ba Shou dan memastikan mereka bisa mundur jika diperlukan.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU