Sunday 29th of September 2024
×

Manhwa Serena Chapter 88 Season 2 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Bawah Ini

Manhwa Serena Chapter 88 Season 2 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Bawah Ini

--

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Sinopsis Manhwa Serena


Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

 Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 306 Sub Indonesia dan Spoiler Terbarunya, Lagi Jatuh Cinta Malah Dikira Sakit

Baca juga: Kekuatan Baru! Spoiler dan Link Baca Manhwa The Knight King Who Returned with a God Chapter 70 English Indonesia Sub

Sumber:

UPDATE TERBARU