Sunday 29th of September 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 306 Sub Indonesia dan Spoiler Terbarunya, Lagi Jatuh Cinta Malah Dikira Sakit

Baca Manhwa Eleceed Chapter 306 Sub Indonesia dan Spoiler Terbarunya, Lagi Jatuh Cinta Malah Dikira Sakit

--

Komikpedia - Link baca manhwa Eleceed Chapter 306 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Return of the SSS-Class Demon Lord Chapter 22 Bahasa Indonesia, Saatnya Menghancurkan Para Monster

Baca juga: Anti Kalah Kalah Club! Lanjutan Link Baca Manhwa Return of the SSS-Class Demon Lord Chapter 23 English Sub Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Lion Heart (Risa Lisa) Bahasa Indonesia Full Chapter No Sensor 21+, Cinta Sejati Memang Ada

Spoiler Eleceed Chapter 306

Jiyoung Yoo yang mendapatkan pembelaan dari Kayden membuat Gestella cemburu. Gestella pun akhirnya menuruti permintaan Kayden untuk pergi. Meski Gestella sendiri sudah berhenti bergerak namun hal yang sama tak terjadi pada bawahannya yang tetap mengincar Jiwoo.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Noona akan bertarung melawan suruhan Gestella untuk melindungi Jiwoo. Jiwoo sadar jika ia tak bisa membantu atau hanya akan menjadi beban bagi Noona dalam pertarungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU