Sunday 29th of September 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 306 Sub Indonesia dan Spoiler Terbarunya, Lagi Jatuh Cinta Malah Dikira Sakit

Baca Manhwa Eleceed Chapter 306 Sub Indonesia dan Spoiler Terbarunya, Lagi Jatuh Cinta Malah Dikira Sakit

--

Karena kesal tak bisa mendapatkan Jiwoo, suruhan Gestella bersumpah bahwa ia akan memburu Jiwoo hingga dapat. Namun Noona berhasil menghempaskan musuhnya dengan mudah. jiwoo yang melihatnya merasa bangga. 

Namun ternyata Blue belum menggunakan kekuatannya sepenuhnya. Ia lalu menggunakan kabut hitam untuk mengalahkan Noona. Beruntung Gestella datang dan segera menghentikannya. 


Di sisi lain Kayden merasa kesal karena Blue terus menyerang Jiwoo. gestella berjanji akan memberikan hukuman namun Kayden menolaknya. Demi membuat hubungannya dengan Kaiden baik, Gestella menuruti permintaan Kaiden untuk membuang bawahannya. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus kisahnya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa BL Lion Heart (Risa Lisa) Chapter 5 RAW Indonesia Scan (Uncensored 21+), Lanjutan ke Season 2?

Baca juga: RAW Baca Manhua Cuo Liao (Only for Love) Chapter 23 RAW Indonesia Sub, Malu-Malu Tapi Mau

Beberapa platform memungkinkan pembaca untuk berinteraksi dengan komunitas, membuat komentar, dan bahkan memberi umpan balik kepada pembuat komik, yang bisa meningkatkan pengalaman membaca.
 
Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.
Sumber:

UPDATE TERBARU