Monday 1st of July 2024
×

Shanks vs Kid Chapter Berapa di Manga One Piece? Perseteruan di Pulau Elbaf yang Tak Terduga!

Shanks vs Kid Chapter Berapa di Manga One Piece? Perseteruan di Pulau Elbaf yang Tak Terduga!

--

Komikpedia – One Piece selalu menghadirkan chapter baru yang menarik untuk diikuti para penggemarnya. Kali ini yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai shanks vs kid chapter berapa yang jawabanny di jamin memuaskan! 

Di awal One Piece 1076, Oda akhirnya mengungkap kekuatan S-Hawk yang diberikan oleh Vegapunk padanya.Sejauh ini S-Hawk diketahui memiliki DNA dari ras King, yaitu Lunarian, dan juga DNA Mihawk yang merupakan guru sekaligus target utama Zoro.


Dengan terungkapnya kekuatan Supa Supa no Mi yang berasal dari DNA Daz Bones alias Mr. 1, hal ini semakin menjadikan S-Hawk sebagai manifestasi dari gabungan musuh-musuh penting Zoro selama ini!

Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 36 Bahasa Indonesia, End Season! Akhirnya Resmi Dilanjut ke Season 2

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 110 Indonesia Scan, Ayo Kafka Semangat!

Belum lagi fakta bahwa Seraphim adalah bagian dari Pacifista. Ingat, adegan "tidak terjadi apa-apa" di Thriller Bark terjadi akibat perseteruan Zoro dengan Pacifista pertama: Bartholomew Kuma!

Selain itu, kekuatan Supa Supa no Mi yang diberikan pada S-Hawk dan ditambah dengan kekuatan Sui Sui no Mi yang diketahui telah diberikan pada S-Shark ini sedikit banyak  menjelaskan pola pikir Vegapunk.

Sebagai ilmuwan yang bukan petarung, tak aneh kalau Vegapunk memberikan Buah Iblis cukup hanya dari ciri khas yang tampak dari para Seraphim.

Memberikan kemampuan berenang pada manusia ikan dan kemampuan untuk menjadi pedang pada seorang pendekar pedang tampak mengindikasikan bahwa Vegapunk memang tidak berpikir terlalu jauh saat memberikan kekuatan pada Seraphim!

Baca juga: Spoiler dan Link One Piece Chapter 1118 Bahasa Indonesia Luffy Bawa Sekutu Tak Terduga yang Mengubah Semuanya

Sumber:

UPDATE TERBARU