Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 195 Bahasa Indonesia Kumpul Keluarga Dulu Sebelum Perang

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 195 Bahasa Indonesia Kumpul Keluarga Dulu Sebelum Perang

--

Tentu, ada banyak situs dan platform di mana kamu bisa membaca komik secara online. Beberapa situs populer termasuk:

  1. Webtoon: Webtoon adalah platform besar yang menawarkan berbagai macam komik, mulai dari genre populer hingga yang lebih niche. Mereka memiliki aplikasi yang memudahkan pembaca untuk mengakses komik secara mobile.
  2. Tapas: Tapas adalah platform lain yang menyediakan komik dan novel grafis untuk dibaca secara online. Mereka juga memiliki fitur berlangganan untuk mendukung pembuat konten.
  3. LINE Manga: Dikembangkan oleh LINE Corporation, LINE Manga adalah platform yang menawarkan berbagai judul manga yang dapat dibaca secara online.
  4. Manga Plus by Shueisha: Platform ini menawarkan manga populer dari Shueisha secara gratis. Mereka juga menawarkan layanan berlangganan untuk mendapatkan akses ke konten tambahan.
  5. Comic Rocket: Comic Rocket adalah platform yang menyediakan akses ke berbagai webcomic yang berbeda dari seluruh internet.

Baca juga: Link Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Chapter 17 Bahasa Indonesia, Semakin Ganas Nih Putra Mahkota


Baca juga: RAW Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Chapter 16 Bahasa Indonesia, Perintah dari Putra Mahkota!

Baca juga: Link Baca Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 195

Di sisi lain Ijin terus bersinggungan dengan musuh yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sementara itu, Ijin mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak akan menantangnya.

Pada kali ini kita bisa melihat kalau Alice mulai mendapatkan misi baru dimana ia harus bersama dengan squadnya untuk memburu squad Ijin. Sementara itu Alice tampak syok begitu menemukan fakta bahwa Viper berkhianat pada squad, padahal ia lah yang mengajarkan semuanya. 

Sementara itu kini seisi squad sudah tau bahwa anak yang Alice lindungi dari SW adalah 001 dan ini membuat semua orang pun jadi geram. Di sisi lain Ijin akan ajak kakek bertemu dengan teman-temannya. Penasaran? Simak kelanjutannya di sini! Pensaran? Simak kelanjutannya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU