Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Chapter 17 Bahasa Indonesia, Semakin Ganas Nih Putra Mahkota

Link Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers Chapter 17 Bahasa Indonesia, Semakin Ganas Nih Putra Mahkota

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah Annals of Joseon Spring Flowers yang kini akan memasuki chapter 17. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Annals of Joseon Spring Flowers adalah komik manhwa yang masuk dalam kategori dewasa, karya dari penulis komikus kenamaan. Berfokus pada genre Josei yang ditujukan untuk wanita dewasa, komik ini juga menggabungkan elemen-elemen dari genre dewasa, matang, dan romantis.


Sejak dirilis pada tahun 2024, Annals of Joseon Spring Flowers terus berlanjut dan belum mencapai akhir ceritanya. Dengan alur yang menarik dan penuh kedewasaan, komik ini berhasil menarik minat pembaca yang mencari kisah cinta dengan kedalaman emosional dan konflik yang matang.

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa Study Group Season 3 Chapter 235 Bahasa Indonesia, Makin Liar dan Menegangkan

Baca juga: Link Manhwa My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 24 Bahasa Indonesia, Ketamapanan yang Bikin Melting

Alur Kisah Manhwa Annals of Joseon Spring Flowers

Kasim Putra Mahkota dan Penulis Webtoon Kasim Kencan Memulai Bisnis Pornografi - Dalam kehidupan nyata, dia adalah penulis webtoon dewasa yang sukses, tetapi dalam hal berkencan, dia selalu diunggulkan. Pada malam dia mengetahui bahwa mantan pacarnya, yang selama ini mengabaikannya,

berselingkuh dengan seorang pria, saat berjalan di sepanjang Sungai Han, ketika mencoba mengambil kondom yang tidak terpakai, dia jatuh ke sungai dan tiba-tiba dipindahkan. kembali ke masa Dinasti Joseon.

Kehidupan Min-ah di Joseon sulit, dan dia menjadi sukses besar berkat gambar kunci berwarna-warni yang dia gambar saat membantu pekerjaan sampingan di dapur!

Baca juga: Baca Komik My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 23 Bahasa Indonesia, Lee Ga-eul Makin Gak Tahan!

Sumber:

UPDATE TERBARU