Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Kaisar!

Link Baca Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Kaisar!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Adopted by a Murderous Duke Family ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 29. Yuk, simak hingga selesai!.   

Adopted by a Murderous Duke Family, juga dikenal dengan judul Korea 암살자 가문의 수양딸이 되었다, serta I Became the Adopted Daughter of an Assassin Family dalam bahasa Inggris, adalah sebuah karya manhwa yang menarik perhatian dalam genre Josei, yang terdapat beberapa unsur dewasa.


Seri ini membawa elemen adaptasi, hubungan pertemanan, reinkarnasi, dan keluarga kerajaan, menyajikan cerita yang kompleks dan mendalam. Diterbitkan pada tahun 2024, manhwa ini masih berstatus sedang berlangsung, menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang lebih lanjut dalam setiap rilisnya.

Baca juga: Link Baca Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Alicia Blanche

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom, I'm Sorry Chapter 92 Bahasa Indonesia, Melakukan Apapun Demi Melindungi Ibu!

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29

Setelah sepuluh tahun dieksploitasi oleh Duke Gerwehr karena kekuatan penyembuhannya, Agnes menemui ajalnya di penjara bawah tanah. Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya berada di rumah pamannya sebelum dia dijual ke Duke Gerwehr di pasar budak.

Putus asa agar kehidupan masa lalunya tidak terulang kembali, dia membiarkan Duke Rodwick mengadopsinya dan memulai hidup barunya dengan nama baru, Tuariche Rodwick.

Akankah dia mampu merahasiakan kekuatan penyembuhannya di keluarga pembunuh terkenal ini dan menemukan kebahagiaan dan cinta sejati dalam kehidupan barunya?

Baca juga: Baca Komik Until the Real One Shows Up Chapter 23 Bahasa Indonesia, Ada Tamu Tak Diundang!

Sumber:

UPDATE TERBARU