Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 163 Bahasa Indonesia, Aksi Memukau dari Para Peri!

Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 163 Bahasa Indonesia, Aksi Memukau dari Para Peri!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Fairy Tail: 100 Years Quest yang kini akan memasuki chapter 163. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Link Baca Substitute Priest Chapter 23 Bahasa Indonesia, Heloise yang Pasrah dengan Kaisar!

Baca juga: Baca Manhwa BL Warning Heavy Rain Chapter 27 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Begitu Romantis!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime.Fairy Tail: 100 Years Quest merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis.

Sinopsis Fairy Tail: 100 Years Quest

Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun.

Baca juga: Link RAW Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 62 Bahasa Indonesia, Serangan Maut Russell!

Ia juga menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU