Friday 5th of July 2024
×

Link RAW Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 62 Bahasa Indonesia, Serangan Maut Russell!

Link RAW Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 62 Bahasa Indonesia, Serangan Maut Russell!

--

KOMIK – Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Dragon-Devouring Mage ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 62. Yuk, simak hingga selesai!.

Dragon-Devouring Mage adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 람우(스토리플러스), 일황, 테디바라(악어스튜디오). Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Dragon-Devouring Mage mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom, I'm Sorry Chapter 92 Bahasa Indonesia, Melakukan Apapun Demi Melindungi Ibu!

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 503 RAW Bahasa Indonesia, Perjuangan Akhir Para Sprinter

Alur Kisah Manhwa Dragon-Devouring Mage

Manhwa Dragon-Devouring ini bercerita tentang [Kamu akan menjadi landasan dari mitos baru. Saya memberi Anda satu kesempatan lagi untuk mitos itu.] Pewaris terakhir keluarga kontributor pendiri yang gugur Penyihir kelas tiga terkutuk 'Russell Raymond'.

Saya berharap untuk membangun kembali keluarga, tetapi kenyataannya adalah, Dia dikeluarkan dari akademi dan berada dalam situasi yang menyedihkan di mana dia bahkan tidak bisa menjadi penyihir bayaran kelas tiga. Kemudian hari dia pergi bekerja.

Baca juga: Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 45 Bahasa Indonesia Raehwa Bikin Salah Paham, Itae Suka Ngibul

Cincin kenang-kenangan ibuku bereaksi terhadap 'hati naga' Kesempatan tak terduga yang diberikan kepada Russell oleh 'Heart of the Dragon'.

Sumber:

UPDATE TERBARU