Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler RAW dan Baca Manhwa BL Dirty XX Chapter 48 Bahasa Indonesia, Jang yang Pergi Begitu Saja!

Spoiler RAW dan Baca Manhwa BL Dirty XX Chapter 48 Bahasa Indonesia, Jang yang Pergi Begitu Saja!

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manhwa Dirty XX kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini.!. 

Dirty XX atau yang dikenal sebagai 더러운 XX, adalah salah satu judul manhwa BL terbaru yang wajib untuk kamu cek. Manhwa ini hadir dengan kisah yang seru dan cocok untuk para pencinta manhwa romantis dan drama.


Ditulis oleh Woo Yoon-hee and diilustrasikan oleh Pesik, merupakan karya terbaru yang sudah pasti akan memikat para penggemar manhwa BL. Dengan genre yang mencakup Manhwa, Yaoi (BL), Adult, Mature, Smut, Violence, Adaptation, dan SM/BDSM/SUB-DOM,.

Dirty XX adalah karya yang masih berlanjut, sehingga kamu dapat terus mengikuti perkembangan cerita ini. Dengan status unggahan yang masih berlanjut, Dirty XX merupakan salah satu manhwa BL yang patut diperhatikan pada tahun 2023.

Baca juga: Link RAW Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 62 Bahasa Indonesia, Serangan Maut Russell!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Expelled Hero Is Too Strong dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit Untuk Membalas Orang-orang yang Meremehkan!

Alur Kisah Manhwa BL Dirty XX

"Royal Golf". Tempat Seo Suwon (nama samaran) sedang dalam pelarian, mengejar uang dan bersembunyi di taman bermain kelas atas yang penuh dengan kebobrokan dan korupsi. Dia memulai hidupnya sebagai caddy, melayani kebutuhan mereka. Tak lama kemudian, dia menemukan dirinya dalam situasi yang lebih buruk.

"Aku akan membayarmu untuk bermain dan makan selama sisa hidupmu." CEO Jang, seorang pria yang namanya bahkan tidak terdiri dari tiga huruf. Dia menawarkan untuk mensponsorinya. "Saya tidak punya apa-apa." "Kau punya mulut." "......."

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa BL Master On Saturday's Full Chapter Gratis Indonesia Sub Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU