Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 101 Bahasa Indonesia Dohwa Menyatakan Cinta Sambil Nangis

Link Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 101 Bahasa Indonesia Dohwa Menyatakan Cinta Sambil Nangis

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:


Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Baca juga: RAW Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kangwoo Diantara Pilihan Berat!

Baca juga: Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 85 Bahasa Indonesia, Membuka Energy Demonic Area!

Baca juga: Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 45 Bahasa Indonesia Raehwa Bikin Salah Paham, Itae Suka Ngibul

Spoiler Manhwa Operation: True Love Chapter 101

Sebelumnya Dohwa dan Eunhyuk menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Mereka lalu berteduh di sebuah rumah yang ternyata dihuni oleh pasangan suami istri yang sudah tua dan di sana mereka menikmati makan malam. Rencana Dohwa untuk menyatakan cintanya pun gagal.

Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU