Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 101 Bahasa Indonesia Dohwa Menyatakan Cinta Sambil Nangis

Link Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 101 Bahasa Indonesia Dohwa Menyatakan Cinta Sambil Nangis

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai Link Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 101 Bahasa Indonesia!Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Jadwal Rilis Operation: True Love 

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 


Baca juga: Saatnya Berburu Penjahat! Spoiler & Link Baca Manhwa The Reincarnated Cop Who Strikes With Wealth Chapter 19 English Scan Indonesia

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa The Reincarnated Cop Who Strikes With Wealth Chapter 18 Indonesia Scan, Pria Bertato Harimau

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 503 RAW Bahasa Indonesia, Perjuangan Akhir Para Sprinter

Sinopsis Operation: True Love

Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU