Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia, Soo Ae Baru Tau Kalau Dohwa Mencintainya

Link Manhwa Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia, Soo Ae Baru Tau Kalau Dohwa Mencintainya

--

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 102

Sebelumnya Dohwa dan Eunhyuk menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Mereka lalu berteduh di sebuah rumah yang ternyata dihuni oleh pasangan suami istri yang sudah tua dan di sana mereka menikmati makan malam. Rencana Dohwa untuk menyatakan cintanya pun gagal.


Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 263-264 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Manhwa My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 24 Bahasa Indonesia, Ketamapanan yang Bikin Melting

Baca juga: Baca Komik My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 23 Bahasa Indonesia, Lee Ga-eul Makin Gak Tahan!

Link Baca Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU