Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia, Soo Ae Baru Tau Kalau Dohwa Mencintainya

Link Manhwa Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia, Soo Ae Baru Tau Kalau Dohwa Mencintainya

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.


Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.

Sebelumnya Dohwa dan Eunhyuk menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Baca juga: RAW Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kangwoo Diantara Pilihan Berat!

Baca juga: Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 85 Bahasa Indonesia, Membuka Energy Demonic Area!

Baca juga: Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 45 Bahasa Indonesia Raehwa Bikin Salah Paham, Itae Suka Ngibul

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU