Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Archmage Restaurant Chapter 38 Bahasa Indonesia Perang Sudah Usai, Saatnya Cari Cuan

Link Archmage Restaurant Chapter 38 Bahasa Indonesia Perang Sudah Usai, Saatnya Cari Cuan

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Archmage Restaurant Chapter 38 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Jadi pada chapter kali ini perang berlangsung dengan hebat dimana seluruh pegawai restoran ikut terlibat namun pergerakan mereka sudah cukup jauh lantas dengan begitu apakah restoran kembali buka dan menjalankan bisnis.


Namun di sini kita bisa melihat bahwa di sini perang sendiri usai, dan semuanya kembali ke restoran. Buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: RILIS! Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Ijin Ajak Kakek Main Bareng Squadnya

Baca juga: Baca Online Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Bikin Semuanya Panik, Zhuo Fan Ternyata Cuma Iseng

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 565 Bahasa Indonesia, Yung Er Punya Rencana Mengejutkan

The Archmage Restaurant merupakan manhwa terbaru yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, membawa penggemar ke dalam dunia ajaib yang penuh dengan aksi, petualangan, memasak, fantasi, dan sihir. Dibuat oleh Cha-Ssi, manhwa ini membuat debutnya pada bulan November tahun 2023.

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU