Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Ijin Ajak Kakek Main Bareng Squadnya

RILIS! Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Ijin Ajak Kakek Main Bareng Squadnya

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Lantas apa yang akan terjadi akibat drama yang satu ini? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 194

002 dan Alice mulai berlayar. Sudah Ijin, sekolah aja yang benar, sambil belajar bergaul agar tidak kaku. Sudah berapa banyak cewek berkelas yang menyukai Ijin tapi dia hanya memukul saja.

Di sisi lain Ijin terus bersinggungan dengan musuh yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sementara itu, Ijin mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak akan menantangnya.

Baca juga: Lanjutan Baca Webtoon White Blood Season 2 Chapter 93 Bahasa Indonesia, Menemukan Kehidupan Baru!

Baca juga: Baca Komik White Blood Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia, Berduaan Menikmati Sunset!

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 140 Bahasa Indonesia, Mengingat Kenangan dengan Bocil!

Sumber:

UPDATE TERBARU