Friday 5th of July 2024
×

RILIS! Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Ijin Ajak Kakek Main Bareng Squadnya

RILIS! Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Ijin Ajak Kakek Main Bareng Squadnya

--

Pada kali ini kita bisa melihat kalau Alice mulai mendapatkan misi baru dimana ia harus bersama dengan squadnya untuk memburu squad Ijin. Sementara itu Alice tampak syok begitu menemukan fakta bahwa Viper berkhianat pada squad, padahal ia lah yang mengajarkan semuanya. 

Sementara itu kini seisi squad sudah tau bahwa anak yang Alice lindungi dari SW adalah 001 dan ini membuat semua orang pun jadi geram. Di sisi lain Ijin akan ajak kakek bertemu dengan teman-temannya. Penasaran? Simak kelanjutannya di sini! Pensaran? Simak kelanjutannya di sini!

Baca juga: Baca Online Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Bikin Semuanya Panik, Zhuo Fan Ternyata Cuma Iseng

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 565 Bahasa Indonesia, Yung Er Punya Rencana Mengejutkan

Baca juga: Bahaya! Link From Dreams to Freedom Chapter 146 Sub Indo, Jeongmin Jadi Alkoholic dan Siyoon Selingkuh?

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 194 Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI


Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai manhwa Mercenary Enrollment 194 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU