Friday 5th of July 2024
×

Slay! Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 103 Bahasa Indonesia Arne Mulai Tunjukkan Pamornya

Slay! Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 103 Bahasa Indonesia Arne Mulai Tunjukkan Pamornya

--

Komikpedia - I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang sedang populer yang dikenal dengan beberapa judul seperti "언니, 이번 생엔 내가 왕비야" (Unni, I'm the Queen in This Life), "Sister I'm the Queen in This Life", dan "Akulah Ratunya", manhwa ini telah menarik perhatian banyak pembaca.

Yuk simak update mengenai link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 103 Bahasa Indonesia yang akan rilis pekan ini. Between Seasons ini akan rilis setiap hari Jumat di situs baca komik. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!


Baca juga: Baca The Wild Flower of the Palace Full Chapter Sub Indo dan Sinopsisnya Kisah Putra Mahkota Kekaisaran Taesa yang Bandel

Baca juga: Baca Manhua The World’s Best Engineer Chapter 148 Bahasa Indonesia, Tonton Aksi Lloyd Nantangin Cephyrus di Sini

Baca juga: Link The World’s Best Engineer Chapter 147 Bahasa Indonesia Dari yang Lemes, Lihat yang Bening Langsung Semangat

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 103

Meskipun demikian, kesetiaan Ariadne kepada Alfonso pun tidak dapat dipungkiri, sehingga membuat pembaca bertanya-tanya tentang perasaan sejatinya.

Spoiler yang menyebutkan bahwa Ariadne akan kembali dekat dengan Alfonsodi masa depan menambah lapisan kerumitan ini, mengingat dalam satu kehidupan sebelumnya, Alfonso juga telah menghancurkan hidupnya.

Hal ini membuat banyak pembaca bingung dan bertanya-tanya mengapa Ariadne masih mau berhubungan dengan Alfonso. Lantas apa yang akan teradi selanjutnya? Simak selengkapnya di sini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU