Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 562 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Ngacak-Ngacak Akademi Tapi Nggak Dihukum

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 562 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Ngacak-Ngacak Akademi Tapi Nggak Dihukum

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca Manhua Magic Emperor Chapter 562 Bahasa Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.


Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 509 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pertarungan Jonggun Melawan Mandeok

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia Yujin, Yuseong, dan Mandeok Ternyata Dulunya Juga Korban Bully

Baca juga: Semangat yang Membara! Lanjutan Link Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 35 English Scan Indonesia

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 562

Selanjutnya Zhuo Fan akan menghancurkan ruangan wuyue, wuyue kesal tapi tak bisa menghukum jopan. Akhirnya tetua yang mengawasi murid pelayan yang di eksekusi.

Yue ling kaget karena master sekte tidak menghukum Zhuo Fan. Padahal master sekte biasanya langsung menghabisi pelayan yang tak bisa bersih-bersih. Yue er dan kui gang ikut turnamen untuk masuk jadi murid dalam. Tapi mereka kalah dan jadi cacat dan di buang ke area murid pelayan karena di jebak hu mei er.

Sumber:

UPDATE TERBARU