Tuesday 2nd of July 2024
×

Lanjutan Kisah Manhwa I Thought It Was a Common Possession Chapter 65 Bahasa Indonesia, Mendewakan Ego Masing-masing

Lanjutan Kisah Manhwa I Thought It Was a Common Possession Chapter 65 Bahasa Indonesia, Mendewakan Ego Masing-masing

--

KOMIK - Akhirnya setelah ditunggu lama, perilisan manhwa  I Thought It Was a Common Possession kini akan memasuki chapter 65 dalam bahasa Indonesia. Kalian para penggemar supaya tidak ketinggalan, langsung saja simak informasi lengkapnya hanya paada uraian dibawah ini.  

I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa I Thought It Was a Common Possession Chapter 64 Bahasa Indonesia, Lize Mulai Diabaikan!

Baca juga: Waduh Geger Nih! Baca Manhwa My God is A Lustful Bastard Chapter 38 Bahasa Indonesia, Siapa Calon Istri yang Dimaksud Hades?

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought t Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

I Thought It Was a Common Possession Chapter 65

Dalam upaya menjaga keberlangsungan alam semesta, Duchess dan ajudannya Linan menemani Edith selama masa pemerintahannya. Edith berusaha mengubah persepsi dirinya, memberi salam kepada pelayan yang tidak dikenal, dan merasa khawatir akan dituduh secara salah setelah insiden kue beracun.

Baca juga: Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 76 Bahasa Indonesia, Mengambil Kesempatan di Depan Mata!

Meski mempertahankan ketidakbersalahannya, Edith membuahkan kecenderungan lebih kuat dari Killian. Setelah menyelesaikan level kedua, Killian melepaskan sebagian kendali atas K, dan otoritasnya berkurang setelah Edith menyelesaikan ketiga level.

Sumber:

UPDATE TERBARU