Thursday 4th of July 2024
×

Waduh Geger Nih! Baca Manhwa My God is A Lustful Bastard Chapter 38 Bahasa Indonesia, Siapa Calon Istri yang Dimaksud Hades?

Waduh Geger Nih! Baca Manhwa My God is A Lustful Bastard Chapter 38 Bahasa Indonesia, Siapa Calon Istri yang Dimaksud Hades?

--

KOMIK - Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! My God is A Lustful Bastard adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 38 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

My God is A Lustful Bastard adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh komikus kenamaan. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Melting Slowly masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Baca juga: Berbunga-bunga! Baca Manhwa I Love You (Wook) Chapter 6 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Memoir of the King of War Chapter 175 Bahasa Indonesia, Menghilangkan Racun Sihir Berbahaya!

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, My God is A Lustful Bastard cerita romantis yang mendalam.

Alur Kisah Manhwa My God is A Lustful Bastard

Jeon Hae-sal, seorang guru etika pemalu yang telah menjalani seluruh hidupnya tanpa keinginan, menemukan bahwa seorang tetangga yang memancarkan keinginan dan kesenangan telah pindah ke rumah sebelah. Dengan penampilan seksi dan wangi yang mematikan, namanya Dionysus, disingkat Dio.

Baca juga: RAW Baca Manhua I Have Nine Great Mentors (My Talent - The Eyes of God) Chapter 29 Bahasa Indonesia, Musuh Kalah Telak

Saat Dio membuat wine dewa, bahan penting yang dibutuhkan adalah hasrat mendalam yang belum pernah dipenuhi manusia seumur hidupnya. Orang yang memilikinya adalah Hae-sal! Yang dia inginkan hanyalah kehidupan sehari-harinya yang damai dan berulang, tanpa mimpi atau keinginan lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU