Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Jonggun Balik Mendukung For Men Crew Lawan Choi Dongsoo?

Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Jonggun Balik Mendukung For Men Crew Lawan Choi Dongsoo?

--

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jelek dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.


Baca juga: Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 57 Sub Indonesia Trauma Dari Luka Masa Lalu Sembuh Karena Orang Baru

Baca juga: Link Iseob's Romance Chapter 51 Bahasa Indonesia Iseop dan Sekretarisnya Keciduk Lagi Melakukan Adegan Dewasa

Baca juga: Cek Update Link Nano Machine Chapter 214 Bahasa Indonesia RAW Omong Kosong Doang 100, Skill 0 Besar

 

Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU