Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 57 Sub Indonesia Trauma Dari Luka Masa Lalu Sembuh Karena Orang Baru

Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 57 Sub Indonesia Trauma Dari Luka Masa Lalu Sembuh Karena Orang Baru

--

KOMIK - Pada chapter kali ini Luatisha merasa kesepian berada sendirian di rumah sementara sang ayah bekerja. Namun siapa sangak wkatu cepat berlalu dimana kini ia sudah memasuki usia ke lima. Kali ini ia akan menyusul sang ayah usai didandani oleh para maid. 

Kali ini malah Luatisha membuat keributan dengan menyebut bahwa sang kakek menggelapkan dana pajak. Di sisi lain kini akan muncul kekasih hati Luatisha di masa depan yang bikin Ares cemburu.


Namun ternyata tak cuma itu saja yang terjadi. Kali ini kita juga melihat bahwa trauma adalah bagian dari manusia yang sulit untuk dituntaskan meskipun sudah bertemu dengan orang baru yang jauh lebih baik.Tapi apa yang terjadi kali ini? Ada apa ini?

Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash 57 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Ingin Menjadi Orang Normal! Link Baca Manga The Fable Chapter 242 English Indonesia Sub

Baca juga: RAW Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 146 Indonesia Sub, Siyoon Tak Pernah Dewasa

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 147 English Sub Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU