Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 34 RAW Bahasa Indonesia Uncensored 21+, Jumi Nggak Kapok

Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 34 RAW Bahasa Indonesia Uncensored 21+, Jumi Nggak Kapok

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Manhwa Secret Class Chapter 224 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca No Sensor 21+


Baca juga: Pertarungan Tak Terelakkan! Lanjutan Link Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 217 English Indonesia Scan

Deskripsi Manhwa Absolute Station

Judul: Absolute Station
Judul lain: Absolute station / 절대역 / absolute threshold
Genres: Manhwa, Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Romance
Negara: Korean
Komikus/ Art: Gyogyeol / Bulgama (Art)
Original Publication:ONGOING/2023-?

Komik Absolute Station mengisahkan tentang jika saya melarikan diri, bukankah saya akan bertemu pria ini? Tidak, kami akan bertemu lagi, seolah-olah itu adalah hubungan yang buruk dan tidak dapat dihindari. Tanpa kemauannya atau kemauanku sendiri. Bertemu dengannya adalah antara kebetulan dan keniscayaan. Mungkin hal itu tidak bisa dihindari.

Jadi, ketika aku mengingat kembali hari itu, cuacanya dingin karena saat itu awal musim dingin, dan mungkin karena itu, itu adalah salah satu hari di mana aku merasa tidak enak badan. Bermain api dengan pria yang tidak pernah kuduga akan kutemui. Dampaknya begitu besar hingga kehidupan berubah secara tak terduga.

Baca juga: Lanjutan! Baca Manhwa Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse Chapter 14 Bahasa Indo, Kisah Terbaru Semakin Seru!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Gratis Klik Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU