Monday 1st of July 2024
×

Lanjutan! Baca Manhwa Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse Chapter 14 Bahasa Indo, Kisah Terbaru Semakin Seru!

Lanjutan! Baca Manhwa Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse Chapter 14 Bahasa Indo, Kisah Terbaru Semakin Seru!

--

KOMIKPEDIA - Di dunia manhwa, genre romantis selalu menghadirkan kisah cinta yang unik dan menarik untuk diikuti. Salah satu manhwa romantis yang baru-baru ini menarik perhatian adalah Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse. Manhwa ini memadukan elemen misteri, supranatural, dan romansa dengan alur cerita yang menegangkan dan karakter yang memikat.

Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse adalah manhwa romantis yang wajib dibaca bagi para penggemar genre ini. Dengan alur cerita yang menegangkan, karakter yang menarik, dan romansa yang menghangatkan hati, manhwa ini akan membawa Anda pada petualangan yang tak terlupakan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Gratis Klik Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Corrosive Chapter 18 Bahasa Indonesia, Seonho dalam Keadaan Tidak Baik-baik Saja!

Sinopsis Manhwa Mansion Yeong Chunhwa: Parachute Blouse

Pada tahun 1940, seorang pria membangun sebuah rumah besar di pulau terpencil untuk istrinya. Setelah kematiannya, rumah besar itu terlupakan sampai seorang manajer misterius mengubahnya menjadi tempat penginapan, mengundang orang-orang yang harus menemukan cinta.

Di antara para tamu adalah Choi Baek-tan dan Yang Soo-ji, yang menemukan lemari mutiara di lantai dua dan bermesraan dengan mengenakan pakaian antik. Namun, setelah pertemuan ini, dia melihat pasangannya bertingkah aneh, membuatnya bertanya-tanya tentang identitas makhluk lain yang sepertinya sudah lama menunggunya di sana.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Mansion Yeong Chunhwa (Parachute Blouse), Menelusuri Misteri dan Romansa di Balik Gaun Putih

Sumber:

UPDATE TERBARU