Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Baca Komik Divine Delivery Chapter 16 Bahasa Indonesia, Lucio dan Hajun Kembali Bekerja Sama?

RAW Baca Komik Divine Delivery Chapter 16 Bahasa Indonesia, Lucio dan Hajun Kembali Bekerja Sama?

--

KOMIK – Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Divine Delivery ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 16. Yuk, simak hingga selesai!.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Divine Delivery adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Ggulbeom. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Sweet Mobster Chapter 36 Bahasa Indonesia Perbedaan Dunia Jake dan Hana yang Ekstrim

Baca juga: Link Komik Zona Maya Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Pasangan Hidup Demi Ketenangan

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Divine Delivery mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Alur Kisah Divine Delivery

Masuki dunia Hajun Lee, hanya seorang pengantar barang biasa yang berusaha memenuhi kebutuhan. Namun saat dia dipanggil ke Olympus untuk menerima kiriman khusus, hidupnya berubah secara tak terduga.

Tiba-tiba, dia menjadi pengantar pribadi untuk para dewa, menghasilkan banyak uang dan meningkatkan perlengkapannya dengan setiap pengiriman yang berisiko. Ikuti petualangannya yang berani melalui ruang bawah tanah dan pertempuran dengan monster saat dia belajar mengakali mereka semua.

Baca juga: Link Manga Toilet-bound Hanako-kun Bahasa Indo Full Chapter, Memecahkan Misteri Seram di 7 Sekolah

Sumber:

UPDATE TERBARU