Monday 1st of July 2024
×

Link Manga Toilet-bound Hanako-kun Bahasa Indo Full Chapter, Memecahkan Misteri Seram di 7 Sekolah

Link Manga Toilet-bound Hanako-kun Bahasa Indo Full Chapter, Memecahkan Misteri Seram di 7 Sekolah

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Toilet-bound Hanako-kun.


Baca juga: Link Baca Manhwa Summertime Side Story Chapter 12 Bahasa Indonesia, Cha Dohyun dan Yeo Eunho Makin Romantis

Baca juga: Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 109 Sub Indonesia dan Spoilernya, Lwelyn Mulai Balas Dendam

Sinopsis Toilet-bound Hanako-kun

Di Akademi Kamome, banyak rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Dikatakan menempati bilik ketiga kamar mandi perempuan lantai tiga di gedung sekolah lama, Hanako-san mengabulkan permintaan apa pun saat dipanggil.

Nene Yashiro, seorang gadis SMA pecinta ilmu gaib yang memimpikan romansa, berkelana ke kamar mandi berhantu ini… tapi Hanako-san yang dia temui di sana tidak seperti yang dia bayangkan! Hanako-san dari Akademi Kamome… adalah laki-laki!

Baca juga: Link Download GudangKomik APK Terbaru 2024 Baca Gratis Semua Judul Manhwa, Manga, Manhua, dan Komik Favoritmu

Sumber:

UPDATE TERBARU