Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Doom Breaker Chapter 102 Season 3 Bahasa Indonesia English dan Spoiler, Kebangkitan Sang Naga

Baca Doom Breaker Chapter 102 Season 3 Bahasa Indonesia English dan Spoiler, Kebangkitan Sang Naga

--

Para manusia itu dibiarkan hidup oleh para iblis tadi adalah manusia – manusia yang tidak memiliki harapan apapun, bahkan pada dewa juga sudah mereka lakukan akan tetapi tidak ada satupun yang berubah atau terjadi.

Nah disaat itu terjadi Zephy yang sedang berjuang dan bertarung dengan iblis mengalami kekalahan, hingga pada akhirnya dia diberikan kesempatan untuk kembali ke 10 tahun lalu. Dia mengatakan “bahkan jika ini pemberian dari dewa menjijikan, kesempatan tetap lah kesempatan. Karena ingin sekali mau menemui kematian, akan kubunuh mereka”


Dia membaca dendam para umat manusia terhadap iblis yang telah merenggut semuanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia seperti tontonan. Kali ini dia bertekat untuk membantai semuanya.

Baca juga: Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 109 Sub Indonesia dan Spoilernya, Lwelyn Mulai Balas Dendam

Baca juga: Link Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 110 Bahasa Indonesia, Perbedaan Kasih Sayang Bikin Runyam

Baca juga: Baca Komik Uragiri Wa Boku No Namae O Shitteiru Sub Indo Full Chapter, Ingatan Gelap si Anak Buangan

Baca Doom Breaker Chapter 102 Sub Indo

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU