Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik Uragiri Wa Boku No Namae O Shitteiru Sub Indo Full Chapter, Ingatan Gelap si Anak Buangan

Baca Komik Uragiri Wa Boku No Namae O Shitteiru Sub Indo Full Chapter, Ingatan Gelap si Anak Buangan

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Uragiri Wa Boku No Namae O Shitteiru.


Baca juga: RAW Baca Manhua I Have Nine Great Mentors (My Talent - The Eyes of God) Chapter 29 Bahasa Indonesia, Musuh Kalah Telak

Baca juga: Spoiler dan BacaManhwa Just Twilight Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kedekatan yang Makin Intens!

Sinopsis Uragiri Wa Boku No Namae O Shitteiru

Ditinggalkan saat masih bayi dan dibesarkan di panti asuhan, siswa sekolah menengah yang baik hati Yuki Sakuragi terdorong oleh kebutuhan untuk menemukan alasan keberadaannya.

Diganggu oleh mimpi misterius, Yuki juga memiliki kemampuan aneh untuk membaca pikiran terdalam dan tergelap dari siapa pun yang disentuhnya.

Saat mimpi dan kekuatannya meningkat, muncul di hadapannya seorang pemuda cantik bernama “Zess,” yang wajahnya menarik ingatan Yuki.

Dia memperingatkan Yuki untuk tidak keluar pada Malam Walpurgis, malam bulan merah darah, yang mengundang kematian. Namun ketika belas kasih Yuki menuntunnya untuk tidak mematuhi perintah Zess, apakah Yuki dengan ceroboh telah membuang nyawanya bahkan sebelum dia sempat mencari tahu alasannya?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Fuufu Ijou, Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jirou dan Akari Penuh Komedi!

Sumber:

UPDATE TERBARU