Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Codename Anastasia Chapter 48 Sub Indo dan Spoilernya, Taekjoo Kembali Susul Zhenya, Kenapa?

Baca Codename Anastasia Chapter 48 Sub Indo dan Spoilernya, Taekjoo Kembali Susul Zhenya, Kenapa?

--

Komikpedia - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Yuk sinak informasi berikut ini mengenai link Baca Codename Anastasia Chapter 48 Sub Indo dan Spoilernya yang wajib banget untuk kamu tau. Mari ikuti informasi selengkapnya di bawah ini?

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 305 Sub Indonesia Tak Mau Perang Gestella Membuang Bawahannya Demi Kaiden

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kaiden Gak Peka Banget Jadi Cowok

Baca juga: The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 130 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Cek Info Link Baca dan Jadwal Update

Manhwa BL Codename Anastasia menceritakan kisah mengenai Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

enugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Begini kisah selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU