Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kaiden Gak Peka Banget Jadi Cowok

Link Baca Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kaiden Gak Peka Banget Jadi Cowok

--

Komikpedia - Eleceed Chapter 304 bahasa Indonesia sudah rilis! Langsung saja berikut ini adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Eleceed Chapter 304


Gestella juga menjadi salah satu orang yang diakui oleh Kayden selain Jiwoo. Sementara itu Kayden sendiri masih bersemangat melatih Jiwoo. Kayden akhirnya datang sendiri untuk menyelamatkan Jiwoo dan bertarung dengan Gestella yang sepertinya memiliki hubungan masa lalu dengannya.

Jiyoung Yoo yang mendapatkan pembelaan dari Kayden membuat Gestella cemburu. Gestella pun akhirnya menuruti permintaan Kayden untuk pergi. Meski Gestella sendiri sudah berhenti bergerak namun hal yang sama tak terjadi pada bawahannya yang tetap mengincar Jiwoo.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Noona akan bertarung melawan suruhan Gestella untuk melindungi Jiwoo. Jiwoo sadar jika ia tak bisa membantu atau hanya akan menjadi beban bagi Noona dalam pertarungan.

Baca juga: Warning 21+ Hot Scene! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Diego Chapter 4 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa BL Diego Chapter 3 RAW Indonesia Sub [No Sensor 21+], Meluluhkan Hati Jayden

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Diego Full Chapter Bahasa Indonesia [Uncensored 21+], Cinta Tak Memandang Kekurangan

Sumber:

UPDATE TERBARU